Jari Kelingking Bayi 8 Bulan Putus Tergunting Oknum Perawat Rumah Sakit

Jari Kelingking Bayi 8 Bulan Putus Tergunting Oknum Perawat Rumah Sakit
Suparman orang tua bayi saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. Foto: dokumen polisi.

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang bayi perempuan berusia delapan bulan berinisal AA kehilangan jari kelingkingnya lantaran terpotong oleh oknum perawat rumah sakit, Jumat (3/02) pagi.

Peristiwa itu terjadi saat korban dirawat di Rumah Sakit Muhammdiyah Palembang Jumat (3/2/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Akibat kejadian itu, Suparman, 37, warga Jalan Tembok Baru, Lorong Tanjung, Jakabaring Palembang lantas melaporkan oknum perawat tersebut ke Polrestabes Palembang, Sabtu (04/02).

Suparman mengatakan bahwa kejadian yang dialami anaknya itu saat terlapor ingin memperbaiki selang infus di tangan anaknya yang mampet.

Namun, karena tidak terbuka, dia lalu mengambil gunting untuk memotong perban tersebut, tetapi jari kelingking anak saya malah ikut terpotong

"Saat itu saya sudah ingatkan untuk membuka perbannya saja, tetapi dia tidak mau dengar," kata Suparman.

Sebelum melapor ke pihak berwajib, dirinya sudah meminta terlapor tersebut untuk bertanggung jawab atas ulanya. Namun, pelaku tidak mau menemuinya.

Malahan pihak rumah sakit mau bertanggung jawab, dengan anaknya dioperasi dan dibawa ke ruang VIP.

Seorang bayi perempuan berusia delapan bulan berinisal AA kehilangan jari kelingkingnya lantaran terpotong oleh oknum perawat rumah sakit, Jumat (3/02) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News