Jaring Simpatisan Dengan Perpustakaan

Cara Saan Berbhakti Pada Kampung Halaman

Jaring Simpatisan Dengan Perpustakaan
Jaring Simpatisan Dengan Perpustakaan
BEKASI - Pemilu 2014 memang memang tinggal 1,5 tahun lagi. Karenanya upaya memupuk simpatisan di daerah pemilihan (Dapil) pun harus mulai sering dilakukan.

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa yang kini duduk di Komisi III DPR pun semakin menggenjot usahanya dalam rangka kerja partai untuk menjaring pemilih. Rencananya, Saan akan membangun perpustakaan desa dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di kampung halamannya di Desa Pisang Sambo, Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Perpustakaan desa dan PAUD itu akan dibangun tak jauh dari balai desa tempat warga biasa berkumpul. "Ini juga demi bhakti saya demi kampung halaman," kata Saan saat ditemui pada acara pembukaan warung sate "Pak Mat" di bilangan Jalan Pasar Lama Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat milik salah satu koleganya, Minggu (10/6) petang.

Politisi yang terpilih sebagai anggota DPR dari Dapil  Jawa Barat VII (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta) itu memang tak menyebut biaya yang dikeluarkannya untuk membangun PAUD dan perpustakaan desa. Yang pasti untuk perpustakaan, Saan sudah menyiapkan ribuan buku. Bahkan untuk bangunannya, politisi kelahiran 5 Juli 1968 itu rela berburu rumah panggung di Tomohon, Sulawesi Utara untuk diboyong ke Karawang.

BEKASI - Pemilu 2014 memang memang tinggal 1,5 tahun lagi. Karenanya upaya memupuk simpatisan di daerah pemilihan (Dapil) pun harus mulai sering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News