Jasa Raharja Dorong Mahasiswa Wujudkan Ekosistem Digital, Begini Caranya

Jasa Raharja Dorong Mahasiswa Wujudkan Ekosistem Digital, Begini Caranya
Jasa Raharja berkolaborasi bersama Forum Digital atau Fordigi BUMN dalam acara BUMN Goes To Campus mengajak mahasiswa untuk terlibat dalam ekosistem digital. Foto: Dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja berkolaborasi bersama Forum Digital atau Fordigi BUMN dalam acara BUMN Goes To Campus mengajak mahasiswa untuk terlibat aktif dalam ekosistem digital.

Acara itu pun digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, Jawa Barat, pada Senin (22/5).

Fordigi BUMN Goes to Campus adalah program yang diinisiasi Kementerian BUMN untuk mewujudkan ekosistem digital mulai dari lingkungan kampus di tanah air.

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang menyampaikan kampus sebagai salah satu wadah akademisi dan mahasiswa memiliki peran strategis dalam berbagai aspek kemajuan bangsa, termasuk mewujudkan ekosistem digital.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mendorong mahasiswa mengoptimalkan pemanfaatan fasilitas digital untuk menghadirkan berbagai pembaharuan bagi lingkungan di sekitarnya,” ujar Munadi.

Menurutnya, keikutsertaan Jasa Raharja dan BUMN lain dalam forum tersebut akan semakin menguatkan kolaborasi antara sektor BUMN dan dunia pendidikan.

“Kami percaya bahwa sinergi ini dapat mendorong inovasi, penelitian, dan pengembangan di bidang teknologi untuk menghasilkan berbagai solusi,” tambahnya.

Dalam kegiatan bertajuk “Break Away from Conventional Thinking, Find Your Next Big Business Idea” itu Jasa Raharja memberikan paparan mengenai "Autonomous Vehicle and Safety: The Future of Mobility".

Jasa Raharja berkolaborasi bersama Forum Digital atau Fordigi BUMN dalam acara BUMN Goes To Campus mengajak mahasiswa untuk terlibat dalam ekosistem digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News