Jasad Bayi Dimasukkan ke Kardus Lalu Dibuang di Tong Sampah

Jasad Bayi Dimasukkan ke Kardus Lalu Dibuang di Tong Sampah
Jasad Bayi Dimasukkan ke Kardus Lalu Dibuang di Tong Sampah
KENDARI - Satu lagi bayi yang diduga hasil hubungan gelap (hugel) dibuang orang tuanya ke ke tong sampah. Kejadian ini terungkap ketika salah seorang warga bernama Eda hendak membuang sampah di depan Paddy"s Market sekitar pukul 05.30 Wita.

Eda kaget saat melihat sebuah kardus yang masih berlumuran darah. Setelah mendekat, ia melihat sesosok tubuh manusia yang masih berlumuran darah. Kardus tersebut disimpan di depan bak sampah. Eda langsung memanggil warga lainnya untuk mamastikan kondisi bayi tersebut. Saat warga berkerumun dan diperiksa, bayi itu sudah tidak bernyawa lagi. Warga pun langsung menginformasikan ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Irwan Andi Purnawan mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga, pihaknya langsung  olah TKP. Jasad bayi tersebut langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Bayi diduga hasil hubungan gelap dari seseorang yang tidak bertanggung jawab.

"Bayi itu masih berlumuran darah. Masih segar darahnya. Jenis kelaminnya perempuan. Diperkirakan bayi  ditemukan sekira 2-3 jam setelah dibuang  pelaku. Bayi itu dimasukkan ke kardus beserta ari-arinya, kemudian diletakkan di dekat bak sampah depan Peddy"s Market," jelas Irwan Andi Purnawan.

KENDARI - Satu lagi bayi yang diduga hasil hubungan gelap (hugel) dibuang orang tuanya ke ke tong sampah. Kejadian ini terungkap ketika salah seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News