Jawaban 2 Jenderal soal Motif Pembunuhan Brigadir J Bikin Penasaran, Simak tuh

Jawaban 2 Jenderal soal Motif Pembunuhan Brigadir J Bikin Penasaran, Simak tuh
Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Apa motif pembunuhan? Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Khusus (Timsus) Polri telah memastikan tidak akan membeberkan motif pembunuhan terhadap Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J kepada publik.

Lantas, apa alasan Timsus tidak membeber motif Irjen Ferdy Sambo memerintah Bharada Richard Eliezer alias Bharara E menembak Brigadir J tak akan diungkap ke publik?

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan motif pembunuhan Brigadir J tak akan diungkap ke publik dengan alasan menjaga perasaan kedua belah pihak.

Alasan tersebut sebelumnya disampaikan oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

"Pak Kabareskrim sudah menyampaikan untuk motif harus dijaga perasaan dua pihak. Baik pihak dari Brigqdir Yosua maupun dari pihak Saudara FS," kata Dedi di Bareskrim Polri, Kamis (11/8).

Perihal motif pembunuhan Brigadir J itu juga sebelumnya disinggung oleh Menkopolhukam Mahfud MD.

"Pak Menkopulhukam juga sudah menyampiakan karena ini masalah sensitif. Nanti akan dibuka di persidangan," ujar Irjen Dedi.

Jenderal bintang dua itu memastikan perihal motif nantinya akan disampaikan di persidangan.

Ditanya soal motif pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo, jawaban 2 petinggi Polri ini malah bikin penasaran. Begini kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News