Jawaban Ngawur, Angel Lelga Di-Bully di YouTube

Jawaban Ngawur, Angel Lelga Di-Bully di YouTube
Angel Lelga di YouTube

jpnn.com - JAKARTA -- Banyaknya selebriti yang mencoba peruntungan di Pemilu 2014 masih menuai kritikan. Tak hanya di dunia panggung politik nyata, di dunia maya, artis yang dinilai ikut-ikutan menjadi calon legislatif juga disorot.

Salah satu caleg selebritis belakangan ramai disorot adalah Angel Lelga. Pesinetron yang sering dikaitkan dengan Rhoma Irama itu ramai-ramai dicemooh karena jawabannya yang terkesan ngawur saat berdialog dengan Najwa Shihab di acara Mata Najwa Metro TV.

Bahkan jawaban-jawaban mantan aktris film horor tersebut diunggah ke media sosial YouTube dengan judul video "Jawaban Ngawur Angel Lelga Calon Wakil Rakyat di Mata Najwa". Video yang diunggah sepekan lalu oleh pemilik akun Manroe itu terbagi atas dua bagian.

Pada pagian bertama yang berdurasi 9 menit 44 detik itu sudah ditonton hampir satu juta orang. Sementara bagian kedua yang berdurasi 9 menit 36 detik sudah ditonton 70 ribu orang.


Pemilik akun Akbar Sabil menyebut, pemilihan Angel Lelga sebagai salah satu caleg PPP adalah sebuah kesalahan.  “Boomerang for PPP, you choose the wrong person for wrong vision also ahaha. People are not stupid anymore. BOOMERANG.” ujarnya

Arta Pandeca,  pemilik akun lainnya menyebut, Angel Lelga tidak mengerti pertanyaan Najwa. Hal itu membuatnya tidak tahu menjawabnya. “She don't know what the question marked and how to answer oohhh,” ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Banyaknya selebriti yang mencoba peruntungan di Pemilu 2014 masih menuai kritikan. Tak hanya di dunia panggung politik nyata, di dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News