Jawaban Prabowo saat Ditanya Kapan Indonesia Punya Akademi Sepak Bola Seperti Aspire Academy

Jawaban Prabowo saat Ditanya Kapan Indonesia Punya Akademi Sepak Bola Seperti Aspire Academy
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat mengunjungi pelatihan Garudayaksa-Persib di Aspire Academy, Doha, Qatar, Rabu (31/5) lalu. Foto: Dok Garudayaksa-Persib

jpnn.com, DOHA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyempatkan diri mengunjungi pelatihan Garudayaksa-Persib di Aspire Academy, Doha, Qatar, Rabu (31/5) lalu.

Saat itu satu dialog singkat dan berarti muncul di Aspire Academy. Yakni, Prabowo mendapat pertanyaan dari Mohammad Akram, kapten Persib U-17, peraih Piala Prabowo dalam turnamen Nusantara Open 2022.

"Pak Prabowo, kira-kira kapan kita punya akademi dengan fasilitas lengkap dan modern seperti Aspire ini?" tanya Akram.

Prabowo yang ditanya lalu tersenyum. "Insyaallah, sebentar lagi," kata Prabowo.

Aspire Academy adalah komplek pelatihan olahraga yang mewah, modern yang menampung ribuan atlet setiap tahunnya.

Khusus sepak bola, sedikitnya 50 klub tiap tahun datang berguru ke Aspire dengan fasilitas komplitnya.

Sambil melihat latihan anak-anak Persib, Prabowo juga banyak dapat penjelasan dari Ivan Bravo, Direktur Jenderal Aspire Academy yang juga Direktur Teknik Tim Nasional Qatar.

"Saya bangga dan bahagia. Kalian ada di sini adalah bagian dari janji saya. Rasakan dan nikmati fasilitas mewah kelas dunia di sini," ujar Prabowo yang disambut riuh anak-anak muda Persib U17.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyempatkan diri mengunjungi pelatihan Garudayaksa-Persib di Aspire Academy, Doha, Qatar, Rabu (31/5) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News