Jedar Siapkan Pernikahan di Bali

Jedar Siapkan Pernikahan di Bali
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto: Instagram/inijedar

jpnn.com - Setelah menjalin kasih selama sekitar setahun, pasangan Jessica ''Jedar'' Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan. Kemarin petang (15/6), sekitar pukul 17.00 WIB, keduanya melangsungkan acara pertunangan di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. Acara berkonsep intimate dinner itu dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat.

Jedar dan Richard lantas bercerita mengenai awal pertemuan mereka tahun lalu. Keduanya saling tahu karena punya instruktur selam yang sama. Si instruktur selam yang disebut Bli Putu itu menunjukkan foto masing-masing ke Jedar dan Richard. ''Pas lihat fotonya, aku mikir wah ini ganteng. Pacarnya banyak kayaknya,'' seloroh ibu El Barack Alexander itu pada sesi konferensi pers.

Keduanya lantas bertemu di konser The Chainsmokers tahun lalu. Mereka berkenalan dan jadian. Beberapa kali Jedar dan Richard kompak datang bersama ke sebuah acara. Atau, liburan bareng bersama El, baik di dalam maupun luar negeri.

Namun, Richard awalnya mengaku tidak tahu bahwa Jedar sudah punya anak. Pria keturunan Inggris-Sunda itu menyangka El adalah keponakan Jedar. ''Eh, ternyata anaknya,'' kata Richard, lantas tertawa kecil.

Jedar dan Richard pun sama-sama bisa saling menerima. Bagi Jedar, Richard adalah sosok penyayang dan baik hati. ''Dia bisa mencintai aku dan El,'' ujar presenter Ngopi Dara itu. Di pihak lain, Richard menilai Jedar adalah sosok yang lembut.

Selain mencuri hati Jedar, Richard sanggup mengambil hati El. Bocah 4 tahun itu sangat akrab dengan Richard. Presenter 31 tahun tersebut sering menemani El bermain. ''El udah sering manggil dia uncle dan daddy. Tergantung mood-nya...haha,'' ucap Jedar.

Kedekatan Jedar, Richard, dan El lantas mengantarkan Jedar dan Richard ke jenjang yang lebih serius. Bulan lalu Richard melamar Jedar di San Francisco, AS. ''Awalnya mau di Oxford, London, tapi Jedar nggak dapat visa,'' cerita Richard.

Kini, setelah resmi bertunangan, Jedar dan Richard tengah mempersiapkan pernikahan. Mereka tak mau terburu-buru. Sebab, mereka ingin anggota keluarga dan kerabat bisa hadir. Rencananya, pernikahan digelar tahun depan. Jedar sudah punya konsep idaman. Dia ingin pernikahan dengan konsep outdoor. ''Maunya di Prancis, perempatan Ciamis. Hahaha. Nggak, di Bali kok,'' ujarnya.

Setelah menjalin kasih selama sekitar setahun, pasangan Jessica ''Jedar'' Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News