Jeep Renegade Night Eagle Resmi Mengaspal, Harganya Rp 400 Jutaan

Jeep Renegade Night Eagle Resmi Mengaspal, Harganya Rp 400 Jutaan
Jeep renegade night eagle. Foto: Jeep Japan

jpnn.com - Jeep menghadirkan Renegade Night Eagle, versi edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 350 unit di dunia. SUV kompak mulai tersedia pada 18 September mendatang.

Lantas apa bedanya dari versi standar, Jeep Renegade Night Eagle dibubuhi aksen hitam di banyak bagian eksterior, seperti grill depan, deflektor bumper belakang, dan bezel stoplamp.

Penegasan lain bisa dilibat dari emblem Night Eagle di pintu belakang, serta pelek alloy khusus model palang lima Y spoke ukuran 18 inci juga finishing hitam glossy.

Melongok ke dalam, aksen hitam glossy juga banyak ditemukan seperti di panel kontrol AC, kisi-kisi AC, konsol tengah, dan handle pintu.

Jok belakang bisa dilipat 40-60 dan rata lantai demi memberi bagasi luas.

Ada juga lampu depan otomatis dan wiper pendeteksi hujan. Kelengkapan lainnya, seperti setir berbalut kulit techno, radio kompatibel Apple CarPlay juga Android Auto, dan kinerja AC otomatis.

Sebagai fungsi pendukung keselamatan ada sensor parkir belakang yang diberi nama ParkSense, kamera belakang Parkview, peringatan garis jalan LaneSense sudah menjadi fitur standar.

Untuk warna bodi, hadir dalam dua pilihan yakni Slate Blue P/C terbatas 200 unit dan Graphite Grey sisanya.

Jeep menghadirkan Renegade Night Eagle, versi edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 350 unit di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News