Jefri Nichol Antusias Bintangi Surat Cinta Untuk Starla The Series

Jefri Nichol Antusias Bintangi Surat Cinta Untuk Starla The Series
Jefri Nichol dan Caitlin Haldermen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/12). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol beradu akting dengan Caitlin Halderman sempat dalam film Surat Cinta Untuk Starla beberapa tahun lalu.

Kini mereka kembali beradu akting dengan membintangi Surat Cinta Untuk Starla The Series.

Adapun series itu menceritakan perjalanan cinta Hema dan Starla yang telah menjalin hubungan selama lima tahun.

"Aku excited karena ceritanya lebih dewas temanya, ada problem dia sendiri sebagai seorang seniman yang harus mengorbankan seninya demi bertahan hidup. Ada yang harus dikorbanin dari Hema. Banyak sisi baik Hema yang aku lihat," ujar Jefri Nichol di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/12).

Senada dengan Jefri Nichol, Caitlin Halderman juga mengaku antusias. Pasalnya dia dan Nichol membintangi film Surat Cinta Untuk Starla saat masih remaja.

"So excited sih karena terakhir aku kerja sama Nichol 2018 ya, ini balik ke dunia kami yang kecil dulu, aku penasaran banget kisah cintanya setelah 5 tahun bersama," tutur Caitlin Halderman.

Sementara itu, Managing Director Vidio, Monika Rudijono berharap, series tersebut bisa menjawab penantian para penonton.

"Kami berharap dapat memberikan tayangan hiburan terbaik dengan mengangkat cerita orisinal Indonesia dan genre yang begitu digemari untuk memanjakan mata para penonton," kata Monika.

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman membintangi Surat Cinta Untuk Starla The Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News