Jefri Nichol Ditangkap Polisi, Fan Nangis dan Patah Hati

Jefri Nichol Ditangkap Polisi, Fan Nangis dan Patah Hati
Jefri Nichol saat jumpa pers A: Aku, Benci & Cinta di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (7/8) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Kabar penangkapan Jefri Nichol membuat publik terkejun, terutama penggemarnya. Para penggemar mengaku tidak percaya Jefri Nichol adalah seorang pemakai narkoba.

Penggemar pun langsung menyerbu akun Instagram milik pesohor kelahiran 15 Januari 1999 itu untuk menumpahkan rasa patah hati. Banyak fan yang mengaku masih belum percaya, dan ada juga penggemar yang menangis mendapat kabar penangkapan idola mereka.

"BANG LU POSITIF NARKOBA GUE DENGER ASLI PEN NANGIS GUE," tulis @catatanmul. "Pen nangis," komentar @indriiapr_. "Ga nyangka sumpah," ujar @zahwaptr007.

BACA JUGA: Jefri Nichol Ditangkap karena Narkoba, Begini Kondisinya Terkini

Seperti diketahui, pihak kepolisian membenarkan telah menangkap Jefri Nichol terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Aktor tampan yang tengah bersinar itu diciduk di tempat tinggalnya pada Senin (22/7).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Djafar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

BACA JUGA: Sebelum Ditangkap Polisi, Jefri Nichol Rayakan Ulang Tahun Fan

"Semalam dini hari memang kita mengamankan JN karena memang ditemukan barang bukti di tempat tinggalnya inisial A residence," kata Kombes Pol Indra Djafar.

Kabar penangkapan Jefri Nichol membuat publik terkejun, terutama penggemarnya. Para penggemar mengaku tidak percaya Jefri Nichol adalah seorang pemakai narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News