Jelang Duel Persib Vs Perseru, Wanggai: Ayo Bangun Maung!

Jelang Duel Persib Vs Perseru, Wanggai: Ayo Bangun Maung!
Penyerang Persib Bandung Patrich Wanggai. Foto: Persib

jpnn.com, BALI - Persib Bandung dipastikan bisa kembali menampilkan striker lincah, Patrich wanggai, saat menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11) malam nanti.

Semangan dan kepercayaan diri ditunjukkan oleh pemain asal Papua tersebut. Dia juga memotivasi rekan-rekannya, untuk bangkit dan kembali berjuang keras menyapu bersih sisa tiga laga terakhir yang dimiliki Maung Bandung.

"Ayo bangun! Saya pernah katakan, jika ingin semuanya bisa menjadi nyata yang harus dilakukan adalah bangkit. Saya dan teman-teman tentu siap untuk pertandingan nanti," ungkapnya.

Maung Bandung memang perlu tambahan poin karena sudah terlampau jauh selisih poinnya dari pemuncak klasemen PSM Makassar. Kini Persib baru mengoleksi 49 poin, sementara PSM sudah mengantongi 54 poin.

Dengan hanya tiga partai tersisa, mau tidak mau Persib memang tak boleh terpeleset dan terus meraih kemenangan untuk memberikan tekanan kepada dua tim di atasnya. Selain PSM, Persib juga masih tertinggal dari runner-up klasemen sementara, Persija Jakarta yang sudah mengumpulkan 53 poin. (dkk/jpnn)

 


Persib Bandung dipastikan bisa kembali menampilkan Patrich wanggai saat menghadapi Perseru dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Bali, malam ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News