Jelang Hadapi Arema, Skuat Sriwijaya FC Dihantui Kelelahan

Jelang Hadapi Arema, Skuat Sriwijaya FC Dihantui Kelelahan
Skuat Sriwijaya FC. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya FC dipastikan tetap bisa bertanding melawan Mitra Kukar pada pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, hari ini (18/7).

Sebelumnya, laga tersebut semestinya digelar Selasa (17/7). Namun, laga tersebut terpaksa diundur atas permintaan manajemen Sriwijaya FC.

Laskar Wong Kito meminta pertandingan dimundurkan karena Teja Paku Alam dan kawan-kawan tertahan di Jakarta. Skuat Jakabaring kesulitan melakukan penerbangan ke Balikpapan.

Dengan demikian skuat Jakabaring semakin dihantui kelelahan. Pada 21 Juli, tim berjuluk Laskar Wong Kito akan menjamu Arema FC.

Artinya, masa recovery pemain Sriwijaya FC kurang dari tiga hari karena terpotong perjalanan dari Balikpapan ke Palembang.

“Benar, jadwal pertandingan melawan Mitra Kukar jadi 18 Juli. Hanya perubahan ini sangat tidak ideal dengan jarak pertandingan berikutnya karena kami harus menjamu Arema Malang di Stadion Gelora Sriwijaya, pada 21 Juli nanti,” ucap Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, seperti dilansir sumeks.coid hari ini.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan menunda sehari jadwal pekan ke-16 Liga 1 2018 tersebut.

“Kami memahami kesulitan yang dialami Sriwijaya FC. Saat ini memang peak season. Perjalanan kemanapun, sulit dapatkan tiket. Termasuk ke Balikpapan. Jangankan mereka, kami saja kesulitan mendistribusikan perangkat pertandingan,” ungkap COO PT LIB Tigorshalom Boboy ketika dihubungi kemarin.

Sriwijaya FC dipastikan tetap bisa bertanding melawan Mitra Kukar pada pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, hari ini (18/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News