Jelang Jamu Arema FC, Sriwijaya FC Genjot Mental Pemain

Jelang Jamu Arema FC, Sriwijaya FC Genjot Mental Pemain
Mitra Kukar sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Rabu (18/7) petang. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC segera menjamu Arema FC di pekan ke-17, pekan penutup paruh musim liga di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7).

Skuat Jakabaring langsung mengintensifkan latihan setibanya di Palembang usai laga away kontra Mitra Kukar.

Laskar Wong Kito juga perlu meningkatkan motivasi dan mental pemain, apalagi baru menelan kekalahan 0-3 dari Mitra Kukar.

“Kami harus lebih maksimal untuk melakukan recovery sebagai persiapan di laga selanjutnya,” kata asisten pelatih Sriwijaya FC, Francis Wewengkang, di hadapan wartawan usai laga kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Rabu (18/7).

Pemain muda Sriwijaya FC, Rizky Dwi Ramadana mengaku laga yang dijalani Sriwijaya FC kali ini merupakan pertandingan yang berat.

“Pemain kami ada yang sampai pukul 01.00 WITA, sehingga tidak banyak waktu untuk istirahat. Tapi, apa pun hasilnya ini yang terbaik, kami telah maksimal di lapangan,” ujarnya.

Di sisi berbeda, kemenangan tersebut sukses mendongkrak posisi Mitra Kukar di klasemen sementara.

Pelatih fisik Mitra Kukar Asep Supriyadi mengatakan sebelumnya terus menginstruksikan anak asuhnya harus bisa memaksimalkan kelemahan yang dimiliki Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC segera menjamu Arema FC di pekan ke-17, pekan penutup paruh musim liga di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News