JPNN.com

Jelang Peluncuran Bulan Depan, Oppo Pelan-pelan Ungkap Spesifikasi Find X2

Minggu, 23 Februari 2020 – 22:23 WIB Jelang Peluncuran Bulan Depan, Oppo Pelan-pelan Ungkap Spesifikasi Find X2 - JPNN.com
ILUSTRASI. Oppo Find X2. Foto: Gizmochina 

jpnn.com, JAKARTA - Oppo berencana akan meluncurkan seri Find X2 pada ajang WMC 2020 di Barcelona, tetapi pameran tahunan itu dibatalkan secara mendadak karena wabah virus corona.

Kini, terdapat laporan terbaru menunjukan raksasa teknologi asal Tiongkok itu akan meluncurkan Find X2 pada 16 Maret 2020.

Dilansir Gizmochina, Minggu (23/2), Oppo Find X2 akan menjadi penerus dari model sebelumnya dan diharapkan hadir dengan desain yang futuristik, mengingat ponsel itu memiliki fitur kamera pop-up.

Kabarnya, smartphone ini akan hadir dengan panel 2K Oled dengan kecepatan 120Hz. Layarnya juga akan berukuran 6,5 inci dengan perlindungna corning gorilla glass 6.

Selain itu, perangkat ini juga akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 5G, didamping RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Dalam hal baterai, smartphone tersebut akan memiliki kapasitas 4.065mAh dengan dukungan pengisian cepat.

Spesifikasi lain termasuk rincian mengenai kamera, dengan sensor utama 48 megapiksel, lensa wide ultra 8 megapiksel, dan lensa telefoto 13 megapiksel. Sementara kamera depan akan dilengkapi kamera 32 megapiksel.

Sayangnya, Oppo tidak membeberkan semua spesifikasi, tampaknya mereka akan memberikan informasi lebih lanjut ketika peluncuran pada minggu pertama di bulan Maret 2020.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...