Jelang Publikasi Kinerja Keuangan, Sunarso Sebut BRI untuk Rakyat

Jelang Publikasi Kinerja Keuangan, Sunarso Sebut BRI untuk Rakyat
Direktur Utama BRI Sunarso wujud konkret BRI untuk rakyat ditunjukkan melalui kinerja keuangan yang berkontribusi kepada penerimaan negara. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama BRI Sunarso wujud konkret BRI untuk rakyat ditunjukkan melalui kinerja keuangan yang cemerlang dalam rangka meningkatkan kontribusi ke penerimaan negara.

Pada akhirnya digunakan untuk program-program memajukan ekonomi Indonesia.

“Kontribusi BRI kepada pemerintah tersebut kemudian dikelola masuk APBN dan kemudian kembali lagi menjadi berbagai program ke masyarakat, dan kembali kepada rakyat. Oleh karena itu, BRI harus terus di-support oleh seluruh pihak," kata Sunarso seperti dikutip dalam keterangan di Jakarta, Selasa (7/2).

BRI juga berkomitmen menciptakan sumber pertumbuhan bisnis baru yang berkelanjutan.

BRI dibidik mampu meningkatkan kontribusi terhadap rakyat dan negara.

“BRI terus melakukan transformasi yang berkelanjutan untuk mempertahankan kinerja yang prominen, agar dapat terus tumbuh secara sehat dan makin tangguh," tambahnya.

Oleh karenanya pertumbuhan profitabilitas perseroan penting untuk keberlanjutan bisnis, karena sebagai BUMN yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh pemerintah,

Sunarso mengatakan bahwa BRI terus berupaya meningkatkan kapabilitas bisnis agar mampu memberikan kontribusi yang optimal kepada rakyat.

“Yang mau saya tekankan BRI adalah banknya rakyat. BRI berbisnis dengan rakyat dan diproses dengan caranya rakyat. Keuntungan BRI dikembalikan ke rakyat lewat pajak dan dividen. Sudah semestinya BRI adalah bank yang selalu didukung oleh rakyat. Semua prestasi yang dicapai tak lepas dari dukungan seluruh pihak dan seluruh rakyat,” ujarnya.

Direktur Utama BRI Sunarso wujud konkret BRI untuk rakyat ditunjukkan melalui kinerja keuangan yang berkontribusi kepada penerimaan negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News