Jelang Rilis Vivo V9, Yuk Kenali Spesifikasinya

Jelang Rilis Vivo V9, Yuk Kenali Spesifikasinya
Ilustrasi Vivo V9 (Foto: ndtv)

jpnn.com, JAKARTA - Ponsel pintar terbaru Vivo V9 segera meluncur di Indonesia pada 29 Merat mendatang. Namun, spesifikasi ponsel yang diklaim desainnya mirip iPhone X ini sudah beredar.

Berikut detail Vivo V9 yang akan hadir pertama kali di keanggunan arsitektur candi Borobudur, Jawa Tengah.

Vivo V9 diketahui akan mengemas layar penuh 6.3in FHD plus FullView display, dengan desain notch ala iPhnoe X. Rasio layar ke bodi mencapai 90 persen.

Otak pengoperasian pelbagai tugas di dalam diambil alih oleh prosesor Snapdragon 450 dipadu dengan RAM 4GB dengan storage 64GB, serta baterai berkapasitas 3260mAh.

Kamera utama dari Vivo V9 memiliki sensor 13MP dan bukaan f/2, yang dipadu dengan sensor 2MP sekunder untuk kedalaman latar belakang dan efek bokeh.

Seperti biasa, Vivo lebih memprioritaskan selfie, di mana terpasang kamera depan dengan resolusi 24MP dengan fitur Face Beauty yang berbasis Artificial Intelligence.

Bahkan klaim nya, teknologi Ai tidak saja digunakan Vivo dalam mendukung hasil gambar yang berkualitas tapi juga mendukung performa ponsel, dengan fungsi menangani manajemen storage dan aplikasi berdasarkan perilaku pengguna. (mg8/jpnn)


Ponsel pintar terbaru Vivo V9 segera meluncur di Indonesia pada 29 Merat mendatang. Namun, spesifikasi ponsel pintar Tiongkok ini sudah beredar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News