Jembatani Daerah dengan Investor Asing

Jembatani Daerah dengan Investor Asing
Jembatani Daerah dengan Investor Asing
JAKARTA - Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori bertemu dengan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor di Sekretariat APKASI, Jakarta (13/3). Pertemuan ini membahas rencana digelarnya “Apkasi International Trade & Investment Summit 2013”.

Yoshinori berjanji akan ikut meramaikan acara yang digelar rutin tiap tahun ini. Ia akan mendatangkan para pengusaha Jepang yang tergabung dalam The Jakarta Japan Club (JJC) maupun pengusaha yang berada di Jepang.

Selain dimeriahkan pengusaha negeri Sakura, kegiatan yang akan dilaksanakan Mei 2013 juga dihadiri pengusaha dari negara seperti Korea, China, Singapura dan Afrika yang sebelumnya sudah berkomitmen untuk mendatangkan para investornya. Kegiatan ini diikuti juga oleh 399 Kabupaten diseluruh Indonesia.

"Walaupun acara yang mengundang berbagai Investor dari berbagai negara ini baru pertama kali dilakukan oleh Apkasi, namun menurutnya acara seperti ini sangat baik untuk menjaga hubungan baik antarnegara," kata Yoshinori dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (13/3).

JAKARTA - Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori bertemu dengan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News