Jemput Anak, David Beckham Kecelakaan Mobil

Jemput Anak, David Beckham Kecelakaan Mobil
David Beckham bersama putra-putranya (kiri ke kanan) Brooklyn, Cruz dan Romeo. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham beserta anaknya, Brooklyn mengalami kecelakaan mobil di London Colney, Hertfordshire, Sabtu (29/11). Beckham terlibat insiden tersebut setelah menjemput Brooklyn dari latihan rutin di timnya, Arsenal.

Namun berkat airbag mobil, Beckham dan anaknya tidak mengalami kecelakaan serius. Tetapi mobilnya, Audi RS6 warna abu-abu mengalami kerusakan lumayan berat. Dilansir dari sejumlah laporan, Minggu (30/11), Audi milik Beckham tabrakan dengan Mitsubishi Colt warna perak, tak jauh dari tempat latihan.

Diketahui, Brooklyn kini bermain untuk Arsenal U-16. Sumber yang dekat dengan Beckham mengatakan, usai kecelakaan itu mereka sekeluarga masih sulit dihubungi.

"Mereka terguncang. Itu cukup (kecelakan) berat. Kecepatannya cukup. Semua baik-baik saja. Untung ada airbag mobil," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari The Telegraph, Minggu (30/11).

Hari itu, Brooklyn bersama Arsenal U-16 ternyata baru saja melakoni pertandingan melawan Brighton U-16. Seorang pemain Brighton, Thomas Cadman ikut berkicau di twitter.

"Terasa aneh saat bermain melawan Brooklyn Beckham. Anehnya bertambah karena sempat terjebak di belakang (kendaraan) Beckham yang terlibat tabrakan mobil," kicaunya. (adk/jpnn)

 


LONDON - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham beserta anaknya, Brooklyn mengalami kecelakaan mobil di London Colney, Hertfordshire, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News