Jenderal Andika Perkenalkan Ferry Sunarto kepada Serda Aprilio Perkasa Manganang

Lanang dapat Sabuk PDH yang Didesain KSAD

Jenderal Andika Perkenalkan Ferry Sunarto kepada Serda Aprilio Perkasa Manganang
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa memperkenalkan fashion designer kenamaan Indonesia Ferry Sunarto kepada Serda Aprilio Perkasa Manganang dan Kakaknya, Amasya Manganang. KSAD juga memberikan ikat pinggang untuk PDH prajurit TNI AD kepada Serda Aprilio Perkasa Manganang. Foto: Tangkapan layar akun TNI AD di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa mengundang fashion designer kenamaan Indonesia, Ferry Sunarto untuk berbincang-bincang santai di Mabesad, Jakarta.

Jenderal Andika Perkasa juga memperkenalkan Ferry kepada Serda Aprilio Perkasa Manganang dan Kakaknya, Amasya Manganang.

Mantan Danpaspampres itu pengin Lanang, nama panggilan yang diberikan oleh istri Jenderal Andika, Ny. Hetty Andika Perkasa untuk Serda Aprilio Perkasa Manganang, belajar dari kisah hidup dan perjuangan Ferry sehingga bisa menjadi orang sukses.

Meskipun Ferry Sunarto memiliki kekurangan secara fisik, tetapi dia tidak pernah berhenti berjuang hingga akhirnya menjadi fashion designer terkenal.

“Saya terlahir dalam keadaan yang kurang sempurna. Saya harus operasi di bagian belakang saya ini. Enam tahun baru bisa jalan, mas,” kata Ferry dalam pertemuan itu sebagaimana dilihat dalam video di akun resmi TNI AD di YouTube, Minggu (18/4).

“Bayangkan, enam tahun baru bisa jalan,” kata Jenderal Andika.

Ferry melanjutkan bahwa saat itu berjalan pun dia harus menggunakan sepatu besi.

“Orang lain lari, saya enggak bisa lari. Saya di-bully orang sebut saya pengkor,” katanya.

KSAD Jenderal Andika Perkasa memperkenalkan Serda Aprilio Perkasa Manganang dan Kakaknya, Amasya Manganang dengan fashion designer kenamaan Indonesia Ferry Sunarto. Jenderal Andika pengin Serda Manganang dan Amasya belajar dari kisah sukses dan perjalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News