JPNN.com

Jennifer Dunn Klarifikasi Soal Akun Instagram Yang Mengatasnamakan Dirinya

Rabu, 29 Januari 2020 – 22:32 WIB Jennifer Dunn Klarifikasi Soal Akun Instagram Yang Mengatasnamakan Dirinya - JPNN.com
Jennifer Dunn dan suami, Faisal Harris. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jennifer Dunn akhirnya muncul di layar kaca. Bahkan untuk kali pertama, istri Faisal Harris itu tampil di tayangan Insert Story, Rabu (29/1) malam.

Setelah sekian lama diam dan kerap dituding mengambil suami orang, Jedunn-panggilannya muncul untuk memberikan beberapa klarifikasi.

Hal pertama yang ingin diluruskannya adalah dia tidak memiliki akun Instagram. Tidak satupun akun Instagram diakuinya sebagai miliknya, termasuk @jeje.dunnreall yang paling update mengunggah perkembangan rumah tangganya.

Akun tersebut juga kerap membuat caption yang memantik emosi publik dan seakan menyindir pihak Sarita Abdul Mukti.

“Sebenarnya aku mau mengklarifikasi tentang berita yang ramai diperbincangkan. Adanya beberapa akun seperti mengadu domba. Akun tersebut bukan punya aku. Aku sudah 4 tahun ini tidak main media sosial. Aku sudah enggak mau tahu dengan media-media sepertu itu,” jelasnya.

Diakui ibu satu anak ini, dirinya menutup akun Instagram karena merasa tidak nyaman, salah satunya saat membaca-baca komentar netizen yang terus menyerang dirinya.

“Jadinya aku delete aja, aku lebih calm. Aku sebenarnya enggak banyak ngomong, saya pengon klarifikasi itu semua Instagram bukan aku,” tegas Jeje.

Mengenai siapa pemilik akun tersebut, Jeje juga mengaku tidak tahu, yang jelas dia ingin memberi penjelasan bahwa akun tersebut bukanlah kepunyaannya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...