JPNN.com

Jennifer Lawrence Gelar Pesta Pertunangan

Rabu, 15 Mei 2019 – 09:57 WIB
Jennifer Lawrence Gelar Pesta Pertunangan - JPNN.com

jpnn.com - Selasa (14/5) adalah hari yang spesial bagi Jennifer Lawrence atau J-Law, 28. Aktris film trilogi The Hunger Games dan Red Sparrow (2018) tersebut menghelat pesta pertunangannya dengan Cooke Maroney, 34. Sebagaimana yang dilansir E! News, menurut salah seorang sumber, pesta itu diadakan di sebuah apartemen. Hanya keluarga dan teman-teman dekat yang hadir dalam pesta privat tersebut.

’’Mereka tidak datang bersama orang lain,’’ kata sumber tersebut. Dia mengungkapkan bahwa Maroney terlihat menahan pintu mobil Uber dan pintu apartemen untuk Lawrence.

Lawrence tampil flawless dan elegan dengan mengenakan gaun silk chiffon berwarna pink-peach yang bernama Juliana dari L. Wells Bridal. Gaun berpotongan deep V-cut dan berlengan panjang itu dirancang sepupu Lawrence, Lauren Wells. Gaun tersebut berasal dari koleksi spring 2019 yang dijual USD 2.300 (Rp 33,2 juta).

Aktris peraih Oscar itu memadukannya dengan clutch koleksi Roger Vivier dan sepasang anting dari Leighton Jewels serta sepatu dari Casadei berwarna senada. Make-up artist Fulvia Farolfi memoleskan make-up natural. Rambutnya dibuat dengan gaya messy bun yang simpel.

BACA JUGA: Era Jennifer Lawrence Sudah Tamat?

Sementara itu, Maroney tampil rapi dengan setelan jas navy blue yang dipadukan kemeja putih dan dasi abu-abu. ’’Ini dia. Kami sangat senang dan bahagia untuk #jenniferlawrence yang menjadi seorang #MRS (nyonya, Red). Pekan ini kami mendandani Jen dan calon mempelainya. Waktu yang membahagiakan bagi semua,’’ tulis duo stylist Jill Lincoln dan Jordan Johnson dalam sebuah posting-an di Instagram.

Lawrence dan Maroney, seorang art dealer, dikabarkan berpacaran sejak Juni tahun lalu. Keduanya tampak mesra saat dinner di New York City, serta berlibur ke Paris dan Roma pada Agustus tahun lalu. Kemudian, pada Februari lalu, Lawrence terlihat memakai cincin besar saat makan malam di restoran Prancis, Raoul’s. Itulah kali pertama Lawrence dikabarkan telah bertunangan.

Salah seorang sumber dari People menyatakan, hubungan tersebut berjalan sangat baik. Sebab, Maroney tidak berasal dari industri hiburan Hollywood. ’’Dia pria yang hebat. Dia pintar, lucu, dan siap berada di samping Jennifer. Dia memperlakukannya seperti seorang perempuan, bukan selebriti seperti yang dilakukan pacar-pacar Jennifer lainnya,’’ paparnya. (adn/c14/jan)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil