Jess Tanjung Bagikan Kisah Elly Kasim hingga Melly Goeslaw dalam Sugar Mommy

Jess Tanjung Bagikan Kisah Elly Kasim hingga Melly Goeslaw dalam Sugar Mommy
Peluncuran lagu Sugar Mommy karya Jess Tanjung. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita Jes Tanjung bersyukur mimpinya merilis buku berjudul Sugar Mommy bisa dirilis setelah proses yang cukup panjang.

Buku tersebut berisi cerita inspiratif dari berbagai sumber, khususnya dari ibu-ibu yang sudah berbahagia telah berhasil keluar dari masalah.

"Alhamdulillah kesampaian," kata Jes Tanjung di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Jes, cerita dalam buku tersebut didapat dari sahabat-sahabatnya dan mendiang Elly Kasim yang meninggal pada 25 Agustus 2021.

"Semua narasumber punya cerita luar biasa dan menginspirasi. Ada kesan mendalam saat bertemu almarhumah Elly Kasim," tuturnya.

Istri pengusaha H. Osri mengatakan tak hanya memberikan kisah inspiratif, mendiang Elly Kasim juga memberikan dukungan kepadanya untuk merilis buku tersebut.

"Waktu itu support beliau kepada Jes sangat luar biasa. Jes ingat beliau bilang, 'biarkan kehidupan ini mengalir, tetap optimistis, optimistis, optimistis'," bebernya.

Dia mengaku jadi termotivasi mendengar petuah pemilik album Suara Minang itu. "Kalau aku lagi mager atau apa, aku ingat ucapan beliau jadi semangat," ujarnya.

Buku Sugar Mommy karya Jess Tanjung menceritakan kisah inspiratif dari mendiang Elly Kasim hingga Melly Goeslaw.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News