JPNN.com

Jessica Iskandar Tak Lagi Dapat Kejutan

Selasa, 15 Februari 2011 – 21:20 WIB
Jessica Iskandar Tak Lagi Dapat Kejutan - JPNN.com
Jessica Iskandar Tak Lagi Dapat Kejutan
JAKARTA - Tahun lalu perayaan Valentine terasa begitu istimewa bagi Jessica Iskandar. Sang pacar, Avalon Carpenter yang romantis, memberinya sebuah kejutan. Tetapi kini, dia tak lagi mendapatkannya karena hubungannya dengan pria asal Australia itu kandas beberapa bulan lalu.

Chika - begitu Jessica akrab disapa - mengungkapkan, saat Valentine"s Day 2010 dia merayakannya dengan makan malam berdua Avalon. "Waktu itu kamar hotel suasananya dibuat kayak di hutan. Banyak bunga-bunga di lantai dan dinding," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Tetapi tahun ini, bintang film Dealova tersebut tak lagi mendapatkannya. Terlebih setelah putus dari pria berdarah Belanda itu, dia mengaku belum mendapat penggantinya. Meski begitu, dia tetap akan melewatkan Valentine dengan perayaan khusus bersama teman-temannya.

"Buat aku nggak masalah nggak merayakannya bareng pacar. Masih bisa merayakan sama teman-teman. Valentine itu kan nggak cuma sama pacar, tapi sama siapapun yang kita sayang, sama keluarga dan teman-teman," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu lantas tersenyum.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito