Jhoni Allen Marbun Bicara Patgulipat Rezim AHY di Partai Demokrat

Jhoni Allen Marbun Bicara Patgulipat Rezim AHY di Partai Demokrat
Jhoni Allen Marbun. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Jhoni Allen Marbun membongkar patgulipat di tubuh Partai Demokrat. 

Jhoni menjelaskan konon sejak awal  Partai Demokrat selalu ingin menjadi partai yang terbuka, humanis dan dimiliki seluruh rakyat Indonesia. 

"Bukan. Sebaliknya partai itu milik keluarga tertentu dengan tindakan semena-mena," kata Jhoni dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (16/10) 

Dia juga menyatakan pemberitaan dan informasi yang beredar dari Kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menurutnya cenderung menyesatkan, memberikan tafsir rekayasa dan memutarbalikkan fakta. 

Jhoni mengomentari pernyataan yang menyebutkan telah terjadi perpecahan di kubu Moeldoko, padahal, menurut dia yang sebenarnya terjadi ialah semakin kompak. 

"Hal itu bukanlah yang pertama kali mereka lakukan," lanjutnya. 

Mantan anggota DPR RI itu juga menyatakan perbedaan pendapat itu adalah cermin kekuatan semangat dan kekuatan perjuangan. 

"Tetapi di sebelah sana (Kubu SBY-AHY) ada yang selalu mencari muka, asal bapak senang. Memberikan masukan yang salah tetapi disukai, yang pada akhirnya meledak. Ini juga sudah saya sampaikan kepada Pak SBY pada saat saya diundang didampingi Benny K Harman," jelas Jhoni. 

Sekjen Partai Demokrat versi KLB Jhoni Allen Marbun membongkar patgulipat yang ada di kubu AHY