Jhonlin Badminton Club Rebut Juara pada 2 Kategori Liga Banua V

Jhonlin Badminton Club Rebut Juara pada 2 Kategori Liga Banua V
Punggawa Jhonlin Badminton Club di Liga Banua V. Foto: Dok. Jhonlin Badminton Club.

jpnn.com, TANAH BUMBU - Jhonlin Badminton Club (JBC) berhasil menyabet juara pada dua kategori turnamen bulu tangkis Liga Banua V yang digelar di GOR Bintara, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Liga Banua V mempertandingkan beberapa kategori, mulai dari tunggal usia dini (Pa/Pi), tunggal anak-anak (Pa/Pi), tunggal pemula (Pa/Pi), tunggal remaja (Pa/Pi), tunggal taruna (Pa/Pi), Ganda Pemula, dan Ganda Remaja.

Turnamen ini digelar untuk menjaring bibit unggul atlet bulu tangkis Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, JBC juara 1 untuk kategori tunggal usia dini putra atas nama M Rafa dan juara 2 kategori ganda taruna putri atas nama Dinda Nurghaida,” kata Koordinator JBC Nur Akhmadi dalam rilis tertulis.

Menurut Nur Akhmadi, keberhasilan JBC meraih dua gelar juara tidak lepas dari dukungan penuh manajemen Jhonlin Group dan EAS Group, serta sub cont unit usaha lainnya.

“Harapan kami tentu prestasi JBC bisa lebih ditingkatkan. Ke depannya, kami mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Sirkuit Nasional Type B di Kalimantan Tengah dan Kejuaraan Regional serta Liga Banua VI di Kalimantan Selatan," katanya.

Agar lebih optimal menjaring bibit unggul dan meningkatkan prestasi para atlet bulu tangkis JBC, Nur Akhmadi berharap dukungan dari berbagai pihak, mulai dari pelatih khusus, fasilitas berlatih seperti GOR, serta material atau peralatan latihan.(mcr16/jpnn)

Jhonlin Barminton Club berhasil merebut juara pada 2 Kategori Liga Banua V yang berlangsung diGOR Bintara, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News