Jika Jokowi Kalah, CEO Cyrus Bakal Pensiun

Jika Jokowi Kalah, CEO Cyrus Bakal Pensiun
Jokowi - Ma'ruf. Foto: TKN

jpnn.com, JAKARTA - CEO Cyrus Network Hasan Nasbi yakin pasangan Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma’ruf Amin akan menjadi pemenang pada Pilpres nanti. Dia bahkan berani bertaruh untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 01.

“Kami yakin Jokowi akan menangi Pilpres 2019 nanti, selisihnya dengan Prabowo dua digit,” kata Hasan Nasbi pada awak media di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Baca juga: Hasil Simulasi Pilpres 2019: Menang Telak nih

Dia juga menantang siapapun yang berani bertaruh untuk kemenangan Jokowi. “Saya berani bertaruh, jika Jokowi kalah saya pensiun dari dunia survei, dan sebaliknya. Kenapa saya yakin Jokowi menang, karena saya percaya dengan data yang kami kerjakan,” tegas Hasan.

Hasan mengatakan, hasil survei miliknya itu paling autentik dibanding lembaga survei lainnya. “Jika undecided voters-nya dua digit saya bisa pastikan hasil survei mereka akan meleset. Sementara Cyrus survei terakhir ini sudah 5 persen," ungkap Hasan.

Baca juga: Hasil Survei Elektabilitas Capres – Cawapres, Selisih Makin Jauh

Dari hasil survei terakhir di Sumatera, Jokowi unggul di Lampung dan Sumatera Utara, sedangkan Jawa Timur dan Jawa Tengah unggul jauh. "Secara nasional, Jokowi unggul 57 persen, dan Prabowo 43 persen. Kemenangan di Jabar ini nantinya bisa mengobati kekalahan Jokowi di daerah lain," tukasnya.

Dia pun menyarankan Jokowi untuk konsen kampanye di daerah-daerah potensialnya. Karena, daerah lain apalagi wilayah timur, kemenangan sudah nyata. "Jangan melakukan manuver yang membuat blunder, karena kemenangan sudah di depan mata," tandasnya.(mg7/jpnn)


CEO Cyrus Network Hasan Nasbi berani bertaruh untuk kemenangan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin di Pilpres nanti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News