Jika KPU Verifikasi Hari Ini, Perindo: Alhamdulillah, 100 Persen Siap

Jika KPU Verifikasi Hari Ini, Perindo: Alhamdulillah, 100 Persen Siap
Ilustrasi. Foto: pojoksatu

jpnn.com - PALEMBANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menunjukkan keseriusannya agar bisa ikut pesta demokrasi pada tahun 2019 mendatang.

Kepengurusan dari partai yang didirikan Harry Tanoesudibio (HT) juga diyakini sudah 100 persen untuk tingkat kabupaten/kota se-Sumsel. 

“Ini sudah termasuk di tingkat kecamatan,” ungkap Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (1/9).

Menurut Febuar, pembentukan kepengurusan ini juga dimaksudkan untuk memuluskan langkah dari Partai Perindo saat dilakukan verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. 

Seandainya verifikasi KPU dilakukan saat ini juga, diakuinya, Partai Perindo Sumsel khususnya sudah siap 100 persen. Untuk tingkat kecamatan sudah terbentuk di 231 kecamatan dengan 3.199 desa. 

“Cuma desa yang masih kurang 40 persen dari target 100 persen,” terangnya.

Karena itu, bila nantinya partai ini bisa lolos verifikasi dan menjadi peserta pemilu, target yang ingin dicapai menjadi pemenang pemilu atau paling tidak menembus tiga besar nasional. “Kami siap bersaing dengan partai-parai yang sudah mapan untuk lolos jadi juara atau minimal tiga besar di 2019,” tegasnya.

Selain itu, diungkapkannya, tingginya suara pemilih pemula di setiap pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, menjadi perhatian serius dari Partai Perindo. Dan melalui Pemuda Perindo, ditargetkan akan makin banyak lagi suara pemula yang akan memilih Perindo di masa mendatang. 

PALEMBANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menunjukkan keseriusannya agar bisa ikut pesta demokrasi pada tahun 2019 mendatang. Kepengurusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News