JK Kirim Pengacara untuk Rimba

JK Kirim Pengacara untuk Rimba
JK Kirim Pengacara untuk Rimba
JAKARTA—Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Muhammad Jusuf Kalla mengutus Badan Hukum, HAM, dan Otda (BAKUMHAM-OTDA) dalam sidang perdana Walkot Manado Jimmy Rimba Rogi, Senin (6/4). Menurut Wakil Ketua BAKUMHAM-OTDA Partai Golkar Victor Nadapdap, kehadirannya dalam sidang tersebut atas perintah langung Jusuf Kalla khusus mendampingi ketua DPD I PG Sulut.

“Saya khusus diutus Pak JK untuk menjadi lawyer pak Imba. Jadi saya resmi dari Golkar, sedangkan pak Humphrey Djemat lawyer pribadi pak Imba,” tegas Victor yang ditemui usai sidang.Dia pun membantah, jika Golkar tidak memberikan bantuan hukum sejak dari awal Imba terlilit masalah. “Siapa bilang Golkar tidak bantu. Sudah dari awal Golkar bantu kok,” ketus Victor.

Ditanya kenapa selama pemeriksaan di KPK, dia tidak pernah mendampingi Imba, Vicktor berkelit dan mengatakan, “saya tidak ke KPK karena takut nanti dipikir ada unsur politisnya. Jadi meski tidak hadir bukan berarti tidak mendukung kan?.” Victor menambahkan, pihaknya akan memberikan bantuan hukum sepenuhnya ke Imba apalagi melihat dakwaannya kacau balau. “Itu dakwaan JPU kacau, itu harus kami luruskan,” ulasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA—Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Muhammad Jusuf Kalla mengutus Badan Hukum, HAM, dan Otda (BAKUMHAM-OTDA) dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News