JK Raih Penghargaan APEA

JK Raih Penghargaan APEA
JK Raih Penghargaan APEA
JAKARTA - Untuk keempat kalinya, Asian Pasific Entrepreneurship Award (APEA) memberikan penghargaan kepada sejumlah pengusaha dan pemimpin perusahaan terkemuka. Perhargaan tertinggi ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dalam membangun semangat dan tanggung jawab kewirausahaan.

"Penghargaan ini diberikan atas dedikasi para pengusaha dan pemimpin perusahaan dalam membangun semangat dan tanggungjawab kewirausahaan," kata President Enterprise Asia, William Ng saat memberikan keterangan pers di Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (15/12).

APEA merupakan penghargaan yang diberikan oleh Enterprise Asia, sebuah lembaga non-pemerintah regional Asia Pasifik yang bergerak dalam mendukung kemajuan dunia usaha dan kewirausahaan. Beberapa nama yang menerima penghargaan di antaranya, Franky Oesman Widjaja (Chairman&CEO Golden Agri Reseorces) sebagai Entrepreneur of the year, Hartati Murdaya (Presdien Direktur PT Central Cipta Murdaya) sebagai Woman Entrepeneur Of The Year dan Raja Sapta Oktohari (Chairman Mahkota Promotion) sebagai Young Entrepreneur Of The Year Award.

Pada tahun ini juga lanjut William, diberikan dua penghargaan APEA Lifetime Achievement Award kepada Jusuf Kalla (Ketua Palang Merah Indonesia) dan penghargaan Special Achievement for Community Service Award kepada Sugianto Kusuma (Vice President Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia). Selain itu, pengharggan juga juga diberikan kepada lima pengusaha untuk kategori Outstanding Entrepreneurship Awards  dan 11 pengusaha untuk kategori Most Promising Entrepreneurship Awards.

JAKARTA - Untuk keempat kalinya, Asian Pasific Entrepreneurship Award (APEA) memberikan penghargaan kepada sejumlah pengusaha dan pemimpin perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News