JK Tugaskan Adik Kandung Bantu Yuddy

Untuk Bersaing dengan Ical dan Surya Paloh

JK Tugaskan Adik Kandung Bantu Yuddy
Foto : Dok. JPNN
JAKARTA – Restu dan dukungan Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) atas pencalonan Yuddy Chrisnandi sebagai salah satu calon ketua umum Golkar sepertinya bukan sekedar klaim. JK, secara khusus telah menugaskan adik kandungnya, Halim Kalla (HK) untuk membantu Yuddy Chrisnandi merebut posisi ketua umum Golkar yang akan ditinggalkan JK pada Munas Golkar Oktober mendatang.

Dukungan penuh JK atas pencalonan Yuddy itu disampaikan manajer kampanye Yuddy Chrisnandi for Ketua umum Golkar, Indra J Piliang, di Jakarta, Senin (27/7). "Ya, benar itu, (Halim Kalla) masuk dalam tim sukses kami bersama sekitar 60 orang anggota tim sukses lainnya,” kata Indra.

Selain Yuddy, dua kandidat kuat yang juga akan bersaing merebut kursi ketua umum Golkar adalah Aburizal Bakrie dan Surya Paloh. Namun Menurut Indra, masuknya Halim Kalla dalam jajaran tim sukses kubu Yuddy tentu merupakan sebuah isyarat pembemberian restu dari Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla atas pancalonan Yuddy Chrisnandi.

Ditanya soal seberapa banyak DPD II Golkar yang sudah memberikan dukungan resmi ke Yuddy, Indra memang mengaku baru DPD II Demak yang memberikan dukungan terbuka. "Tapi dukungan DPD II Golkar lainnya sedang berproses dan mereka kita yakinkan terus, seiring dengan adanya beberapa DPD II Golkar yang tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda)," ujar mantan caleg dapil II Sumbar itu.

JAKARTA – Restu dan dukungan Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) atas pencalonan Yuddy Chrisnandi sebagai salah satu calon ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News