Joe Taslim Berharap Ada Sub-Zero di Prekuel Mortal Kombat

Sabtu, 01 Mei 2021 – 18:29 WIB
Joe Taslim Berharap Ada Sub-Zero di Prekuel Mortal Kombat - JPNN.com
Joe Taslim memerankan Sub-Zero di film Mortal Kombat. Foto: Warner Bros

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Joe Taslim berharap Sub Zero Bi-han yang diperankannya itu kembali dalam prekuel film Mortal Kombat.

Pria karib disapa Jota itu mengatakan bahwa prekeule tersebut adalah preferensi utamanya karena dia dapat menjelajahi masa lalu tragis Bi-han.

"Ini akan menjadi cerita tentang Bi-Han dan pelatihannya di Lin Kuei. Saat diculik oleh Lin Kuei, orang tuanya dibunuh," kata Jota dikutip dari Hollywood Reporter, Sabtu (1/5).

Menurut dia, proses Bi-han dan saudaranya menjadi pembunuh juga cukup menarik. Sub Zero kemungkina dibangkitkan sebagai Noob Saibot, karakter dari game yang ternyata adalah Bi-Han yang dibangkitkan.

"Itulah transformasi karakter selanjutnya, tetapi tentunya kita belum tahu," ujar Joe.

Jota mengatakan jika sekuel mengikuti alur cerita video game dan Bi-Han menjadi Noob Saibot, maka saudaranya, Kuai Liang, mungkin juga akan menjadi Sub-Zero.

"Ya, saya suka ide itu dan akan menarik," kata Joe.

Sementara itu, "Mortal Kombat" versi terbaru ini disutradarai oleh Simon McQuoid. Cerita ini mengikuti seorang pejuang MMA yang tidak sadar akan garis keturunannya yang tersembunyi dan mengapa dia diburu oleh klan pembunuh.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...