Joging di Serang, Ganjar Dapat Sambutan Luar Biasa

Joging di Serang, Ganjar Dapat Sambutan Luar Biasa
Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo saat joging bersama ribuan warga di car free day Kota Serang, Minggu (28/5). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, SERANG - Bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menjadi magnet bagi ribuan warga yang tengah berolahraga di Alun-alun Kota Serang, Banten, pada Minggu (28/5) pagi.

Mengenakan kaus bertuliskan ‘Kalau Mau Sehat, Ayo Olahraga’, Ganjar joging di kawasan car free day atau hari bebas kendaraan bermotor itu.

Gubernur Jawa Tengah itu keluar dari hotel tempatnya menginap pada pukul 06.30 WIB. Ganjar langsung joging dari hotel.

Ternyata sudah banyak warga di jalan yang menanti untuk bisa joging bareng Ganjar.

Warga dari berbagai usia, baik kalangan ibu, orang dewasa, dan anak muda, menyambut pria penyuka olahraga itu dengan penuh antusiasme.

Warga pun menyalami Ganjar dan meminta foto bersama. Tak hanya itu, ada pula warga yang menyanyikan lagu 'Nona Manis' dengan lirik yang menyebut Ganjar.

“Pak Ganjar siapa yang punya. Pak Ganjar siapa yang punya. Yang punya kita semua,” ujar beberapa warga secara kor.

Tentu saja ada warga yang meneriakkan ‘Ganjar Presiden’ sebagai bentuk dukungan untuk pria kelahiran 28 Oktober 1968 itu.

Ganjar Pranowo terlihat semringah melihat antusiasme warga Serang, Banten, yang menyambutnya berolahraga di lokasi car free day.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News