JPNN.com

Johann Zarco Resmi di LCR Honda untuk Sisa Seri MotoGP 2019, Bakal Menggeser Lorenzo?

Kamis, 17 Oktober 2019 – 14:40 WIB Johann Zarco Resmi di LCR Honda untuk Sisa Seri MotoGP 2019, Bakal Menggeser Lorenzo? - JPNN.com

jpnn.com - Johann Zarco resmi dipercaya menggantikan Takaaki Nakagami di tim LCR-Honda pada 3 balapan terakhir MotoGP 2019.

Takaaki Nakagami mengalami cedera bahu dan harus dilakukan operasi. Dengan demikian, pembalap berdarah Jepang ini dipastikan tidak bisa menyelesaikan sisa balapan MotoGP 2019, lansir Crash.net.

Oleh karena itu, Johann Zarco yang saat ini statusnya menganggur usai didepak dari KTM, menjadi pilihan Honda Racing Corporation (HRC) menggantikan Takaaki Nakagami.

Zarco akan mulai balapan di Phillip Island (Australia) akhir pekan depan (25-27 Oktober 2019) sampai seri terakhir di Valencia (15-17 November 2019).

"Kesempatan hebat bisa tampil di beberapa balapan terakhir bersama motor LCR-Honda," kata Zarco.

"Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini, saya akan lakukan yang terbaik agar hasilnya bagus dan menikmatinya, karena bisa saja akan jadi 3 balapan terakhir yang saya bisa selama beberapa waktu, saya juga berterima kasih kepada KTM yang membebaskanku jadi aku bisa mencoba motor lain," tandasnya.

Pemilihan Zarco memang banyak menimbulkan spekulasi. Ada yang menyebut HRV sengaja ingin melihat kemampuan pembalap Prancis itu mengendalikan Honda RC213V.

Jika memuaskan? Bisa saja HRC akan mengandalkan Zarco pada musim depan. Bahkan ada yang bilang bakal menggantikan Jorge Lorenzo yang saat ini belum kompetitif di atas RC213V.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...