Johnny Depp Ingin Nikah Diiringi Rolling Stones

Johnny Depp Ingin Nikah Diiringi Rolling Stones
Johnny Depp Ingin Nikah Diiringi Rolling Stones

jpnn.com - JOHNNY Depp diberitakan telah meminta grup rock legendaris Rolling Stones untuk menjadi band pengiring pesta pernikahan (wedding band) aktor kondang Hollywood itu dengan Amber Heard yang akan digelar dalam waktu dekat. Johnny sudah menyampaikan langsung keinginannya itu ke gitaris Rolling Stones, Keith Richard.

Selama ini, pemeran Kapten Jack Sparrow di film "The Pirates of The Caribbean" itu memang bersahabat. Keduanya bersahabat karena masing-masing bisa bermain gitar dengan baik. Keith yang kini berumur 70 tahun juga dikenal sebagai orang yang gampang diajak membantu teman sesama selebriti.

"Dia (Johnny, red) ingin Keith dan kawan-kawannya menyanyikan satu atau dua lagu di pernikahannya nanti," ucap sumber laman hiburan femalefirst seperti dikutip Rabu (5/2). Namun, hingga kini belum ada jawaban dari manajemen band berlogo lidah menjulur itu.

Jhonny yang kini berumur 50 tahun dan Amber yang baru 27 tahun, bertemu di lokasi syuting film "The Rum Diary" tahun 2011. Sejak itu keduanya makin lengket hingga memutuskan bertunangan setahun kemudian. Jika terwujud ini menjadi pernikahan kedua Jhonny setelah sebelumnya menikah dengan artis Lori Ann Alison tahun 1983 silam.

Di luar profesi sebagai aktor, Johnny juga sempat membantu penggarapan album atau single musisi top dunia. Di antaranya album "Born Villain" milik Marilyn Manson, sampai lagu "Fade In-Out" garapan grup asal Inggris, Oasis yang dirilis ke pasaran tahun 1997 lalu. (pra/jpnn)

 


JOHNNY Depp diberitakan telah meminta grup rock legendaris Rolling Stones untuk menjadi band pengiring pesta pernikahan (wedding band) aktor kondang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News