Jokowi Ajak Anak-Anak Lhokseumawe Makan Siang Bareng

Jokowi Ajak Anak-Anak Lhokseumawe Makan Siang Bareng
Jokowi dan Iriana pose bareng bersama sejumlah anak yang diajak makan siang bareng. Foto: Istimewa

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Kandidat presiden yang diusung Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo a.k.a Jokowi menyempatkan diri makan siang bareng anak-anak di Lhokseumawe Aceh, Selasa (26/3) kemarin.

Dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Jokowi dan sang istri Iriana santap siang di sebuah rumah makan dalam perjalanan menuju Bandara Malikussaleh, untuk melanjutkan kampanye di Dumai, Riau.

Selama di Lhokseumawe kemarin, Jokowi melakukan kampanye terbuka di Lido Graha Hotel, Kelurahan Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti.

"Berada di Kota Lhokseumawe, ingatan saya kembali ke masa-masa baru tamat kuliah di Universitas Gadjah Mada. Kota ini terletak di lintas timur Sumatra, di antara Banda Aceh dan Medan, yang jadi jalur vital distribusi dan perdagangan di Aceh," tulis Jokowi di Instagram, pada akun jokowi.

"Di kota ini pula saya pertama kali bekerja. Dan jangan pernah meragukan komitmen saya, komitmen pemerintah, untuk memajukan Aceh. Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun kita kembangkan untuk kemajuan daerah ini, juga membuka lapangan kerja yang besar," imbuhnya. (*/adk/jpnn)


Berada di Kota Lhokseumawe, ingatan Jokowi kembali ke masa-masa baru tamat kuliah di Universitas Gadjah Mada.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News