Jokowi Bicara Tol Sumatera, Palembang Bersorak

Jokowi Bicara Tol Sumatera, Palembang Bersorak
Jokowi saat berkampanye di Palembang Sport Convention Center, Selasa (2/4). Foto: Ist

jpnn.com, PALEMBANG - Warga Palembang bersorak mendengar janji Joko Widodo alias Jokowi. Itu terjadi saat capres petahana tersebut bicara soal Tol Trans Sumatra, khususnya ruas Bakauheni - Palembang.

Dalam pidatonya Jokowi mengatakan, agar Sumatera Selatan terus berkembang, perlu ditopang dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur pendukung. Salah satu infrastruktur pendukung itu adalah jalan tol.

“Nanti di bulan Juni 2019 jalan tol dari Bakauheni sampai Palembang sudah akan tersambung, sehingga mobilitas barang dan orang akan lebih cepat dan lebih baik,” ujar Jokowi disambut sorak sorai warga yang mengahdiri acara kampanye akbar di PSCC, Selasa (2/4).

“Jalan tol Trans Sumatera dari Aceh sampai Lampung akan tersambung di tahun 2024,” tambah Jokowi.

BACA JUGA: Sambut Jokowi di Palembang, NasDem Dangdutan, PKB dan PPP Selawatan

Selain itu, Pelabuhan Tanjung Api-Api di wilayah Banyuasin pun mulai beroperasi setelah ditunggu-tunggu selama 15 tahun.

Jokowi juga mengingatkan kalau Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang berlangsung serentak pada 17 April 2019, menghabiskan anggaran yang tidak sedikit, sekitar Rp 25 triliun.

“Saya mengajak semua pihak memberi tahu kanan kiri kita untuk bersama menggunakan hak pilihnya,” pungkas Jokowi. (dil/jpnn)


Warga Palembang bersorak saat Jokowi menyampaikan janjinya soal Tol Trans Sumatera, khususnya ruas Bakauheni - Palembang


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News