Jokowi Resmikan Terminal Bandara Internasional Silangit

Jokowi Resmikan Terminal Bandara Internasional Silangit
Ilustrasi. Bandara Silangit.

jpnn.com, TAPUT - Presiden Joko Widodo bertolak menuju Bandar Udara Internasional Silangit, Kecamatan Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara pada Jumat (24/11).

Presiden dan rombongan berangkat melalui Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Tiba di bandara tersebut, Presiden yang akrab disapa Jokowi akan meresmikan Terminal Bandar Udara Internasional Silangit. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi agenda pembuka kunjungan kerja Presiden di Provinsi Sumatera Utara.

"Setelahnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Langkat untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan," kata Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Di Kabupaten Langkat, mantan gubernur DKI Jakarta itu juga akan melakukan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di kawasan Kecamatan Stabat.

Sore hari Presiden beserta rombongan kembali ke Kota Medan untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Tapanuli Utara adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo bertolak menuju Bandar Udara Internasional Silangit, Kecamatan Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara pada Jumat (24/11).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News