Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Rambutnya Berwarna Putih, Kode Untuk Ganjar?

Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Rambutnya Berwarna Putih, Kode Untuk Ganjar?
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo salah satu pemimpin yang memiliki rambut putih. Foto dok Pemprov Jateng.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu yang dihadiri sukarelawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11).

Dalam kegiatan tersebut, Presiden Jokowi berkesempatan untuk memberikan sambutan kepada ribuan sukarelawan pendukungnya.

Awalnya, Jokowi membeberkan sosok pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyatnya. Pemimpin tersebut bisa dilihat dari raut wajah hingga rambut yang sampai memutih karena memikirkan rakyatnya.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," kata Jokowi di lokasi.

Di samping itu, Jokowi menyebut rakyat mesti berhati-hati apabila sosok pemimpin lainnya berwajah bersih. Jokowi pun mengulangi pernyataannya bahwa pemimpin yang memikirkan rakyatnya berambut putih.

"Saya ulang, jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya. Kalau rambutnya putih semua, ya ini mikirin rakyat ini," katanya.

Sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang digadang-gadang akan menjadi salah satu calon bakal Presiden di 2024 memiliki penampilan rambut berwarna putih.
Penampilan tersebut menjadi ciri khas Ganjar selama memimpin dua periode di Jawa Tengah.

Nama Ganjar Pranowo juga masuk dalam berbagai lembaga survei elektabilitas capres 2024. Namanya selalu masuk dalam tiga besar bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Presiden Jokowi menyebut pemimpin yang memikirkan rakyat bisa dilihat dari rambutnya yang berwarna putih.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News