JomRun Gelar Serangkaian Event Lari Virtual yang Unik

JomRun Gelar Serangkaian Event Lari Virtual yang Unik
JomRun, aplikasi lari terkemuka di Asia Tenggara menyelenggarakan serangkaian event lari virtual yang unik. Foto: Dok. JomRun

jpnn.com, JAKARTA - JomRun, aplikasi lari terkemuka di Asia Tenggara menyelenggarakan serangkaian event lari virtual yang unik.

Berkolaborasi bersama Nickelodeon dan Animation International, JomRun ingin membangkitkan kembali semangat para pelari expert sekaligus menarik minat masyarakat umum melalui event virtual JomRun Fun Runs.

Acara ini dikemas secara unik dengan menawarkan beragam merchandise edisi terbatas dari Garfield, Crayon Shinchan, dan Spongebob Squarepants.

“Kami sangat senang dapat menjalin kolaborasi bersama Nickelodeon dan Animation International dengan apa yang akan dihadirkan untuk JomRun melalui event lari virtual unik satu inii,” kata Founder sekaligus Direktur Pelaksana JomRun, Chang Yi Hern, Jumat (10/9).

Chang Yi Hern mengaku selalu menjadi penggemar berat karakter-karakter ikonik tersebut--Garfield, Crayon Shinchan dan Spongebob Squarepants.

Dia yakin banyak orang Indonesia juga menggemari mereka. Melalui kerja sama ini, dia berharap dapat membuka peluang baru dan menginspirasi orang-orang baru dari semua lapisan masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, salah satunya dengan berlari.

Untuk diketahui, berbagai karakter kartun ikonik seperti anak kecil konyol Crayon Shinchan, kucing berbulu oranye antropomorfik Garfield, dan spons laut riang Bikini Bottom, Spongebob Squarepants telah menjalin kerja sama dengan JomRun.

Garfield Virtual Run menjadi tema pembuka pada rangkaian Virtual Fun Runs yang berlangsung selama sebulan.

JomRun, aplikasi lari terkemuka di Asia Tenggara menyelenggarakan serangkaian event lari virtual yang unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News