Jonatan Christie Beber Ramuan Khusus Hancurkan Wakil Jepang

Jonatan Christie Beber Ramuan Khusus Hancurkan Wakil Jepang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie sukses melangkah ke perempat final Malaysia Open 2022 seusai menumbangkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Jonatan Christie mengamankan satu tiket perempat final Malaysia Open 2022 seusai mengalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto.

Berlaga di Axiata Center, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022), Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-17 dalam waktu 52 menit.

Pada laga ini, juara Swiss Open 2022 itu bermain sangat baik terutama di gim kedua. Pemain kelahiran 15 September 1997 itu mengaku sudah beradaptasi dengan kondisi lapangan sehingga mampu menerapkan pola permainan yang tepat saat menghadapi wakil Negeri Matahari Terbit itu.

"Pertandingan tadi sesuai rencana, di gim pertama dan kedua saya bisa menerapkan strategi dan pola yang tepat." 

"Nishimoto terlihat kurang bisa keluar dari tekanan karena beberapa kali saat dia mau break, saya coba menekan lawan dari segi non-teknisnya dulu karena kalau teknisnya sudah sama-sama tahu," ungkap Jojo dalam rilis tertulis.

Dengan kemenangan ini, peraih medali emas Asian Games 2018 itu akan melawan wakil India Prannoy H.S di perempat final Malaysia Open 2022.

Runner up Swiss Open 2022 itu di luar dugaan menaklukan unggulan keempat asal Taiwan Chou Tien Chen dua gim langsung, 21-15, 21-7.(pbsi/mcr16/jpnn)

Jonatan Christie membeberkan ramuan khusus yang membuatnya sukses menghancurkan wakil Jepang.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News