Jonatan Merasa Terhormat seusai Tersingkir secara Dramatis dari Raja Bulu Tangkis Dunia

Jonatan Merasa Terhormat seusai Tersingkir secara Dramatis dari Raja Bulu Tangkis Dunia
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MALAYSIA - Jonatan Christie mengaku cukup puas meski harus angkat koper di babak empat turnamen Malaysia Open 2022.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, harus tersingkir dari babak semifinal turnamen BWF level 750 seusai kalah dengan rubber game 15-21, 22-20, dan 11-21 dari peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tunggal putra Viktor Axelsen.

Seusai laga, juara Swiss Open 2022 itu secara keseluruhan puas dengan permainannya saat menghadapi wakil Denmark tersebut.

Dengan pola permainan seperti itu, juara All England 2022 tersebut terlihat kesulitan dan harus meraih kemenangan dalam rubber game.

"Hari ini permainan saya memang kurang maksimal. Saya hanya puas 60 persen. Sebenarnya tadi saya seharusnya bisa lebih tenang karena beberapa kali Viktor juga melakukan kesalahan sendiri," ujarnya.

"Beberapa kali pengembalian saya ada yang membuat Viktor justru enak untuk menyerang. Menurut saya, itu kesalahan kecil yang akhirnya menentukan hasil akhir pertandingan," terang Jojo.

Meski menelan pil pahit, Jojo tetap merasa senang bisa bertemu dengan Viktor.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu bersyukur bisa melaju hingga babak semifinal di turnamen dengan level BWF Super 750 ini. 

Jonatan Christie mengaku cukup puas meski harus angkat koper di babak empat turnamen Malaysia Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News