Juan Mata Setia di Mestalla

Juan Mata Setia di Mestalla
Juan Mata Setia di Mestalla
VALENCIA - Valencia telah kehilangan David Villa dan David Silva di awal musim ini. Villa dilepas ke Barcelona, sedangkan Silva hengkang ke Manchester City. Itulah sebabnya, Valencia tidak kehilangan satu lagi pemain bintangnya, Juan Mata.

Kemarin, Valencia memutuskan untuk memperpanjang kontrak pemilik nomor 10 itu hingga Juni 2014. Kesepakatan itu mengakhiri negosiasi antara kedua pihak sejak setahun lalu. Mata memang pernah mengancam bakal mengikuti jejak Villa dan Silva. Barcelona dan Liverpool merupakan dua klub yang sempat dihubungkan dengannya.

"Kami lega kesepakatan dengannya tercapai. Rasanya seperti mendapatkan seorang bintang baru. Juan (Mata) merupakan salah satu aset penting klub setelah kepergian Villa dan Silva," kata Presiden Valencia Manuel Llorente sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo.

Di kesempatan terpisah, Mata juga menyambut gembira dengan perpanjangan kontraknya. "Saya masih memiliki banyak impian di Mestalla (kandang Valencia, Red). Saya ingin meraih gelar lebih bergengsi di Mestalla," jelas pengagum winger Manchester United Ryan Giggs itu.

VALENCIA - Valencia telah kehilangan David Villa dan David Silva di awal musim ini. Villa dilepas ke Barcelona, sedangkan Silva hengkang ke Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News