Juara Dangdut Academy 4: Saya Tetap Menjadi Fildan yang Dulu

Juara Dangdut Academy 4: Saya Tetap Menjadi Fildan yang Dulu
Juara Dangdut Academy 4: Saya Tetap Menjadi Fildan yang Dulu. Foto Instagram

jpnn.com, KENDARI - Fildan Baubau kini menjadi selebritas ternyata menjadi artis tak semuanya indah seperti yang dikagumi Fildan pada sosok penyanyi kebanyakan.

Secara drastis kehidupan Fildan berubah, bukan hanya waktunya yang sulit dibagi tetapi pergaulannya pun kini berubah dengan siapa.

Fildan menjelma menjadi sosok fenomenal, seantero negeri ini mengelukan suaranya, petikan gitarnya, suara serulingnya, dan permainan drumbandnya.

“Saya ingin tetap menjadi Fildan yang dulu, yang rendah hati, jangan dibilang sombong, karena saya sangat menghargai semua orang yang mendukung saya sampai di titik ini, mendoakan saya baik keluarga masyarakat maupun pemerintah semua saya sangat berterima kasih,” kata Fildan kepada Kendari Pos (Jawa Pos Group) dalam sebuah wawancara eksklusif.

Saat ini tawaran konser mulai membanjiri manajemen Fildan. Dia kini menjelma bak artis papan atas di negeri ini. 24 Mei Fildan sudah dijadwalkan manggung di Halmahera.

Fildan merasa kini sudah mencapai cita-citanya yang memang ingin menjadi penyanyi. Namun tetap menyimpan impian pribadi sebagai anak yakni ingin membawa haji orang tuanya.

“Mumpung mereka masih sehat saya ingin bawa haji,” sambung alumnus SD 1 Bone-Bone Atas Kota Baubau ini. (bagian4-habis)


Fildan Baubau kini menjadi selebritas ternyata menjadi artis tak semuanya indah seperti yang dikagumi Fildan pada sosok penyanyi kebanyakan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News