Judika Ngaku Bukan Pengganti Once

Judika Ngaku Bukan Pengganti Once
Judika Ngaku Bukan Pengganti Once
JAKARTA - Judika Nalon Abadi Sitohang disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Once. Andi /rif bahkan yakin, kehadiran penyanyi berdarah Batak itu sebagai vokalis yang baru, akan memberikan warna tersendiri bagi Dewa. Meski Ahmad Dhani sempat memperdengarkan lagu Dewa kepadanya, Judika mengaku belum ada ajakan dari pentolan Dewa itu untuk menggantikan Once.

Pria kelahiran Sidikalang, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 itu mengungkapkan, hingga detik ini belum ada pernyataan dari Dhani kalau dirinya yang menggantikan Once. Sesuai rencana awal, dia menurutnya, bekerja pada Dhani untuk proyek band terbarunya bernama Mahadewa.

"Aku tidak menggantikan Once. Belum ada tawaran itu. Beberapa bulan lalu Mas Dhani memang pernah meminta aku mendengarkan lagu-lagunya Dewa. Tapi Mas Dhani tidak menawarkan untuk menggantikan posisi Once," akunya saat ditemui di FX Sing, Senayan, kemarin.

Pacar Duma Riris Silalahi itu, bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) tahun lalu. Dalam proyek terbaru perusahaan milik Dhani itu, dia akan nyanyi bareng mantan suami Maia Estianty tersebut. "Jadi saya tidak menggantikan Once. Ke depannya, kita lihat nanti," imbuhnya.

JAKARTA - Judika Nalon Abadi Sitohang disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Once. Andi /rif bahkan yakin, kehadiran penyanyi berdarah Batak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News