Jufriyanto dan Yongki Cari Celah Main di Malaysia

Jufriyanto dan Yongki Cari Celah Main di Malaysia
Yongki Aribowo. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Achmad Jufriyanto dan Yongki Aribowo tengah mencari celah berkiprah di Malaysia. Keduanya mengikuti seleksi pemain asing di tim Malaysia Super League, Terengganu FA yang sudah dilakukan Rabu (16/12) lalu.

Jufriyanto dan Yongki yang sebelumnya membela Persib Bandung dan Persipasi Bandung Raya mencoba unjuk gigi sekaligus bersaing dengan pemain asing lain, termasuk dari benua Afrika.

Kans agar direkrut cukup sulit mengingat Terengganu FA hanya mencari satu pemain untuk melengkapi kuota empat penggawa asing. Sang Penyu, julukan Trengganu sudah punya tiga pemain asing.

Yaitu Vincent Bikana (Kamerun), Gustavo Lopez (Argentina), dan Issey Nakajima-Faran (Jepang). Pelatih Terengganu FA, Ahmad Yusof mengaku berhati-hati untuk memilih pemain. Dia juga tidak ingin terburu-buru karena masa pendaftaran pemain masih cukup lama.

"Di akhir sesi pertama, Ahmad Yusof sudah mengumumkan kepada beberapa orang pemain bukanlah yang diperlukan oleh skuad Terengganu," tulis Terengganu FA sebagaimana dilansir situs klub. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Achmad Jufriyanto dan Yongki Aribowo tengah mencari celah berkiprah di Malaysia. Keduanya mengikuti seleksi pemain asing di tim Malaysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News