Julia Perez Beber Bukti Video

Julia Perez Beber Bukti Video
Julia Perez Beber Bukti Video
JAKARTA - Kasus perseteruan Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) terus bergulir. Setelah Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, menetapkan Jupe sebagai tersangka atas tuduhan penganiyaan yang dilaporkan Depe, Jumat, 10 Desember 2010 lalu, dalam waktu dekat pelantun lagu Belah Duren itu akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu mengaku tidak takut. Pasalnya dia memiliki bukti yang justru akan menyudutkan rivalnya. Sebuah video yang merupakan bagian dari behind the scene film Arwah Goyang Karawang yang mereka bintangi, akan Jupe bawa ke pihak berwajib. Kemarin, dia memperlihatkan video itu pada awak media.

Video berdurasi empat menit yang didapatnya dari kru film tersebut, memperlihatkan kronologi adegan perkelahian keduanya yang berujung pada adu fisik sungguhan. Depe terlihat menjambak rambut Jupe, dan itu diakui Jupe tidak ada dalam skenario yang diberikan sutradara.

"Kalau video yang saya punya asli dari video behind the scene film Arwah Goyang Karawang. Kalau punya Depe itukan rekaman dari handphone milik adiknya. Saya optimistis sekali dengan adanya bukti ini, saya tidak bersalah. Saya berharap penyidik bisa bekerja dengan baik," katanya di Jalan Margasatwa Nomor 888, Jakarta Selatan, kemarin (14/1).

JAKARTA - Kasus perseteruan Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) terus bergulir. Setelah Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, menetapkan Jupe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News