Julie Menyerah pada Hawa Dingin

Julie Menyerah pada Hawa Dingin
Julie Menyerah pada Hawa Dingin
JAKARTA - Julie Estelle sudah membintangi delapan film sejak berkarir. Selain Alexandria, Kuntilanak menjadi judul film yang begitu melekat kepadanya. Sebab, film garapan sutradara Rizal Mantovani itu dibuat hingga tiga seri. Julie mendapatkan peran utama. Dia juga sering bermain dalam film bergenre thriller. Selain Kuntilanak, dia berperan dalam Rumah Dara.

Melihat genrenya, sudah pasti bahwa film-film tersebut membutuhkan lokasi seperti hutan ataupun suasana malam hari untuk mendukung cerita. Julie mengaku, dirinya tipe pemain yang bisa enjoy dengan setiap proyek yang dikerjakan. "Dengan siapa pun bekerja, saya selalu mengapresiasi mereka. Bahkan, sama kru-kru. Akhirnya, kami malah jadi seperti keluarga," terangnya.

Namun, ada satu hal yang membuatnya menyerah. Bukan mengenai lokasinya, melainkan hawanya. "Mau di hutan, di pantai, bagi saya tidak ada masalah. Tetapi, kalau sudah ngomong tentang hawa dingin, duh, saya nggak tahan," ucapnya lantas tersenyum.

Julie memang tidak bisa kena hawa dingin. Padahal, syuting kadang dilakukan tengah malam dengan guyuran air. Berbicara tentang dingin, Julie pernah mengalaminya saat syuting Kuntilanak 3. Pengambilan gambar dilakukan di hutan Kawah Putih, Jawa Barat.

JAKARTA - Julie Estelle sudah membintangi delapan film sejak berkarir. Selain Alexandria, Kuntilanak menjadi judul film yang begitu melekat kepadanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News