Jumhur Bangga dengan Hasil Survei KPK

Harapkan Jajaran BNP2TKI Jaga Integritas

Jumhur Bangga dengan Hasil Survei KPK
Jumhur Bangga dengan Hasil Survei KPK
JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Jumhur Hidayat meminta jajarannya semaksimal mungkin memertahankan hasil survei integritas layanan sektor publik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jumhur menyebut hasil positif yang diraih BNP2TKI itu sebagai prestasi tersendiri.

"Kami sangat bangga atas hasil penilaian KPK, namun semua ini tidak luput dari prestasi dan kerja keras pegawai BNP2TKI, termasuk dukungan berbagai pihak untuk tercapainya pelayanan publik sebaik-baiknya, khususnya kepada TKI," katanya di Jakarta, Rabu (12/12).

BNP2TKI masuk dalam 10 besar kementerian/lembaga pemerintah nonkemenertian/BUMN terbaik berdasarkan Indeks Integritas Pusat (IIP) yang ditetapkan KPK, dengan nilai 7.23. Sementara rata-rata IIP hanya 6,86.

Penghargaan ini tentu dirasakan sebagai sebuah tantangan tersendiri. Sebab pada tahun 2010 lalu, BNPT2TKI juga pernah meraih penghargaan yang sama untuk pelayanan kepulangan TKI.

JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Jumhur Hidayat meminta jajarannya semaksimal mungkin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News