Jupe Bantah Dongkrak Film dengan Konflik

Montok dan Seksi Gampang Dicari

Jupe Bantah Dongkrak Film dengan Konflik
Jupe Bantah Dongkrak Film dengan Konflik
JAKARTA - Setelah film Arwah Goyang Karawang dikabarkan batal tayang, akhirnya pihak produser memberikan kejelasan. Pada Selasa malam (1/2) Shankar dari pihak produser dan beberapa pemeran film tersebut menghelat jumpa pers di Brew House, Senayan City. Sayang, hanya Julia Perez alias Jupe yang datang. Dewi Perssik (DP) yang tengah berseteru dengan Jupe berhalangan hadir.

Shankar mengutarakan, film tersebut tetap ditayangkan. "Kami tidak ingin semua fokus pada konflik Jupe dan DP. Semua mesti kembali fokus ke filmnya," katanya.

Film yang disutradarai Helfi Kardit itu akan dirilis di bioskop mulai 10 Februari mendatang. Ketika ada pembatalan press screening beberapa waktu lalu, film tersebut diisukan batal tayang. "Yang jelas, waktu itu Jupe batal datang," jelasnya. Terlepas dari konflik yang terjadi, Shankar mengatakan bahwa Jupe dan DP bermain maksimal.

Jupe lantas menceritakan pengalamannya saat berakting di film itu. Dia bilang, ada adegan banting-membanting yang harus dilakoni. "Ada adegan istri dibanting oleh suami. KDRT sekali deh. Seandainya membayangkan istri-istri yang disiksa suami, kasihan sekali ya," ucapnya.

JAKARTA - Setelah film Arwah Goyang Karawang dikabarkan batal tayang, akhirnya pihak produser memberikan kejelasan. Pada Selasa malam (1/2) Shankar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News